Pages

Minggu, 08 Desember 2013

PENGGAJIAN KARYAWAN PT.TELKOMSEL

NEH ADA  tugas tentang penggajian karyawan dengan menggunakan vb.net 2008
Public Class Form

  Sub golongan()

        nama.Items.Add("RIKI SUDIRMAN")
        nama.Items.Add("SRI AYUNI")
        nama.Items.Add("M.SHODEQ")

    End Sub
    Sub ebersih()

        gol.Text = ""
        nama.Text = ""
        pajak.Text = ""
        gajibersih.Text = ""
        pinjaman.Text = ""

    End Sub

    Private Sub Form1_Load(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles MyBase.Load

        golongan()
    End Sub

    Private Sub btnproses_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles proses.Click

        gajibersih.Text = Gaji.Text - pajak.Text - pinjaman.Text

    End Sub
    Private Sub Button2_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles hapus.Click

        gol.Text = ""
        nama.Text = ""
        Gaji.Text = ""
        pajak.Text = ""
        pinjaman.Text = ""
        gajibersih.Text = ""

    End Sub

    Private Sub Button1_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles keluar.Click

        Me.Close()

    End Sub

    Private Sub ComboBox1_SelectedIndexChanged(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles nama.SelectedIndexChanged

        If nama.Text = "RIKI SUDIRMAN" Then
            gol.Text = "IIIA"
            Gaji.Text = "1500000"

        ElseIf nama.Text = "SRI AYUNI" Then
            gol.Text = "IIIB"
            Gaji.Text = "2500000"

        Else
            gol.Text = "IIIC"
            Gaji.Text = "3500000"

        End If
        pajak.Text = 0.15 * Gaji.Text
        pinjaman.Text = ""
        gajibersih.Text = ""

    End Sub
End Class

SIAPPP DECHH HASILNYA BEGINI SAHABAT>>>


0 komentar:

Posting Komentar